Fondue Slipper fashion sedang trend di jepang

lagi-lagi fashion terbaru dari negri tetangga kita jepang ,seorang pria asal jepang, Satsuki Ohata, bereksp
erimen dengan bahan PVC yang mencair pada suhu tinggi dan mengeras di suhu kamar, sama seperti keju pada cheese fondue. Dengan bahan ini, dia mencoba membungkus berbagai benda di rumahnya. Satsuki bahkan pernah ditegur petugas setempat karena mencoba membungkus sesuatu di tempat umum.


Sampai akhirnya Satsuki mencoba membungkus kakinya sendiri, dan... Eureka! pria ini berhasil menciptakan sebuah alas kaki unik yang sangat pas di kaki, tidak mudah kotor, dan sangat ringan. Sesuai dengan inspirasi awalnya, alas kaki ini dinamakan Fondue Slipper.

"Saya memberi nama benda ini Fondue Slipper karena proses pembuatannya mirip dengan menyelupkan benda ke lelehan keju," ungkap Satsuki Ohata, seperti dilansir dezeen.com.
Saat kaki sudah sepenuhnya terbungkus dengan cairan PVC berwarna, cairan ini dapat dikeringkan menggunakan hairdryer hingga menjadi sandal karet. Sandal ini terlihat sangat praktis dan nyaman.Tetapi, Satsuki sendiri mengaku masih mengembangkan bahannya agar tidak panas saat menyentuh kaki.

Menurut Satsuki, slipper ini sangat nyaman dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Meskipun demikian keamanannya masih dipertanyakan, karena tipisnya bahan yang tidak dapat melindungi penggunanya dari benda tajam. Selain itu, kaki penggunannya juga akan berkeringat karena bahan plastik yang membungkusnya, bukan?
Bagaimanapun, ide Satsuki patut diacungi jempol karena berhasil menciptakan inovasi unik.  nah apakah dari indonesia ada yah
DI SINI OKE