Fashion Baju Muslim Terbaru 2015 untuk Lebaran Idul Fitri

Lebaran sebentar lagi ,

1. Baju Muslim Lebaran Model Kaftan

Kaftan adalah model yang paling sering digunakan dalam berbagai kesempatan. Kaftan sebagai bagian mode 2015 tidak tampil polos dan monoton melainkan dikreasikan dalam berbagai gaya. Kaftan kombinasi brokat sebagai lapisan jubah atau aksen di bagian dada bisa dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan, kaftan model layer tampak seperti gaun putri dalam dongeng, kaftan juga bisa dikreasikan menjadi blus dua warna dengan lengan model sayap kelelawar.




Fashion Baju Muslim Terbaru 2015 KEREN


2. Busana Muslim Lebaran Model Sarimbit

Model baju muslim sarimbit sangat cocok dikenakan di hari spesial seperti idul fitri atau lebaran. Kebiasaan bertamu selama hari raya idul fitri menjadikan Anda sekeluarga terlihat kompak di hari lebaran. Berikut beberapa contoh busana muslim sarimbit couple dan sarimbit keluarga yang siap menemani hari lebaran Anda.
 
Nuansa lebaran di hari kedua masih jelas terasa. Namun dari segi busana atau pakaian yang dikenakan saat lebaran hari kedua biasanya sedikit berbeda dengan pakaian lebaran hari pertama. Model baju muslim terbaru 2015 untuk lebaran hari kedua cenderung lebih santai dan casual, namun kesan dan nuansa lebarannya tetap terasa. Beberapa model busana muslim Idul Fitri yang cocok dikenakan di hari ke-2 antara lain sebagai berikut.

1. Setelan Legging dan Blus Casual Islami

Legging tak lagi identik dengan busana kasual biasa. Muslimah juga bisa mengenakan legging sebagai bagian busana muslim. Legging motif floral dapat dipadu dengan blus asimetris yang panjangnya hingga sedikit di atas mata kaki. Potongan asimetrisnya memperlihatkan sebagian kecil motif legging sebatas daerah lutut dan sekitarnya.




2. Kimono Style

Salah satu model baju muslim terbaru 2015 untuk lebaran lainnya adalah busana muslim model kimono. Blus aksi kimono style ini tergolong cukup unik. Bagian dalam berupa blus warna putih polos dengan krah yang bisa dibentuk seperti pita. Outwear luar berupa busana mirip kimono dengan bagian ujung lengan melebar dan membentuk celah sehingga menampakkan blus putih.
Busana Muslim Model Kimono Terbaru

3. Busana Muslim Kaos

Baju muslim kaos islami yang cocok dikenakan selama menjalani ibadah puasa ramadhan ternyata bisa juga dikenakan saat hari lebaran. Namun, pastikan bahwa busana ini Anda kenakan minimal di hari ke-2 lebaran. Berikut beberapa model baju muslim kaos yang pas untuk dikenakan selama bulan ramadhan dan lebaran hari kedua.
Busana Muslim Bahan Kaos
Busana Kaos Muslim Simple
Setelan Kaos Muslim Gaul

Setelan Kaos Muslim Gaul

Itulah beberapa model baju muslim terbaru 2015 yang bisa Anda pilih untuk dikenakan di bulan ramadhan dan di hari raya Idul fitri nanti. Pastikan Anda memilih busana muslim lebaran terbaik untuk menyambut hari spesial dan istimewa bagi umat muslim tersebut.
DI SINI OKE

0 komentar:

Posting Komentar