fashion ramadhan ala syahrini sesuatuuu

fashion ramadhan ala syahrini sesuatuuu -syahrini kembali memperkenalkan trend fashion baru nya, siapa sih yang tidak kenal syahrini yang mempunyai banyak sensasi hinggi dirinya banyak di cap jelek oleh orang-orang ya kali ini syahrini memperkenalkan fashion baru nya "Tren kostum aku di bulan Ramadan namanya Tudung Fatimah Syahrini. Tudung Fatimah Syahrini ini aku pakai kalau manggung-manggung bertema Islami saja," ujar syahrini

  • Wanita kelahiran 1 Agustus 1982, ini menjelaskan, kostum tersebut awalnya dibuat bukan untuk dipakai sehari-hari. Melainkan hanya digunakan untuk keperluan manggung.

     
    fashion ramadhan ala syahrini sesuatuuu

    namun trend nya kali ini mengandung kritik dari berbagai kalangan hijabers ya kenapa karna hijab yang di populerkan syahrini ini di bilang ketat sekali hingga bagian tubuh nampak nyeplak dan terlihat jelas  ,dan dia pun lagi-lagi membantah "Sekali lagi aku ingin bicara, Tudung Fatimah Syahrini ini khusus di panggung, bukan busana muslim yang aku mau trenkan di kalangan masyarakat luas. Karena banyak pemakai hijab yang komplain. Jadi, jangan salah menginterpretasikan kostum panggungku itu," urainya. bela dirinnya



    sekian informasi dari saya ^_^
DI SINI OKE